harini

Harini meskipun bangun kesiangan tapi tetep harus Gowezz to work, karena niat dan tekad sudah direncanakan dari malam hari. Perjalanan dimulai pada Etape pertama RawaBadax-Cempaka Putih akhirnya sTelah melewati Pool kilang minyak Plumpang kTemu deh temen barengan Lum sempat aku tanya dia mo keArah mana tetapi aku terus Tandem ajadeh dibelakangnya karena ia bertubuh besar enak baget degh untuk mengurangi efek angin pagi yang cukuop merindinginkan badan,, hhihikhihkhik saking enaknya Tandem
dibelakang situbuh besar (mobil minyak yg bertangki) ini, makin lama makin eanak ajah makin lama makin muluz ajah ni jalanan dan TerNyata sudah hampir gerbang TOL(depan MAG) hikhihkhihihkihiik hampir saja aku ikut naek lewat jalan TOL. Huuuu dasar NarSis bwaget yach,,,

Didalam perjalanan menuju etape ke dua Cempaka putih-Kramat raya didepan Itc cempaka putih ketemu lagi deh rombongan. Tapi yang ini bukan Rombongan situbuh besar TAPI team PeLaTnAs dari Rawamangun yang biasa latihan diVeledrum dengan sepeda balapnya yang Bagoes-Bagoes, sementara Aku……

jadi enak deh tambah semangat Gowezna. Sembari GoWez bisa juga Sekalian Chatt


A
looo,, Om dari mana niiih RawaMangun yah(tegur aku dengan pedenya)

hoooH,, simas dari mana

Alooo,, aku dari Tg-Priok mas,,, Mo pada latihan Kmayoran yah

Hooh,,


Akhirnya pejalanan kita pisah deh diGalur,, para Team Rawamangun belok kanan menuju Kmayoran dan Aku lanjuti deh menuJu KramatRaya,,Huuuuuuuuuuuuuuugh
Sendiri lagideh

T3T4Psemangatgowezzbiarcepatsampe^_^

0 Responses to "harini"